Teknik Memasang Umpan Mancing Di Laut

Salam Strike!!

Teknik memasang umpan yang baik dan benar adalah kunci sukses seorang pemancing dalam menaikan ikan ke permukaan. Kesalahan teknik pemasangan umpan biasanya berujung keboncosan akibat kurangnya pengetahuan tentang cara memasang umpan.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan mengenai teknik memasang umpan hidup untuk mancing di laut berserta terget ikannya. Mau Tahu? Yuk simak ulasan berikut.

Pemasangan Umpan Untuk Mancing di Permukaan

Para pemancing bisa mengaplikasian teknik koncer dalam memasang umpan untuk memancing ikan di permukaan air. Caranya dnegan mata kail dipasang pada bagian mulut, belakang kepala, atau bagian sebelum ekor. hal ini bertujuan agar umpan bisa tetap berenang di permukaan. Teknik ini umumnya menargetkan ikan yang senang berada di muka air seperti ikan tenggiri dan ikan layaran.

Pemasangan Umpan Untuk Mancing di Spot Berarus Deras

Umpan yang dipakai untuk memancing di area yang memiliki arus kencang harus dilengkapi dengan bahan pemberat agar posisinya tetap stabil. Sementara itu ikan hidup yang akan dijadikan sebagai umpan mancing wajib dipasangi mata kail pada bagian belakang kepala ikan atau bagian hidung sebelum matanya. Dengan teknik ini memungkinkan ikan tetap berenang dengan cukup baik.

Pemasangan Umpan Untuk Mancing di Dasaran

Teknik ini bertujuan untuk memaksa ian yang digunakan umpan untuk berenang di dasar air. Sehingga potensi untuk memperoleh ikan predator yang senang tinggal di dasar air pun akan semakin besar. Tekniknya yaitu mata kail harus dipasang pada bagian tubuh ikan sebelah bawah sebelum ekornya, beberapa ikan yang bisa didapatkan dengan teknik ini yaitu ikan tongkol, ikan tuna, salom serta kakap.

Selamat Mencoba dan Salam Strike!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*